Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

Kerjasama GUNADARMA Bangun Situs Website Interaktif PSSI

Diposting oleh Nurman Nurhakim 06 Oktober 2011

Untuk mewujudkannya, PSSI menggandeng Universitas Gunadarma yang dituangkan bentuk nota kesepakatan bersama (MoU) dengan durasi lima tahun. Nota tersebut ditandatangani di Hotel Millenium Jakarta, Kamis (6/10/2011).

Dengan ditandatanganinya nota kesepakatan ini, diharapkan permasalahan yang dihadapi PSSI terkait sistem informasi persepakbolaan bisa teratasi.

"Kerjasama ini guna membantu PSSI menyiapkan website yang memungkinkan mengangkat semua data sepak bola nasional,” tutur Ketua Umum PSSI Djohar Arifin

“Kami berusaha melayani informasi yang dibutuhkan masyarakat, seperti data pemain, wasit, manajer, pengurus, dan klub. Jadi web itu nantinya seperti bank data," sambungnya.

“Kami berharap bisa menyediakan pengembangan sistem informasi yang interaktif. Jadi, misalkan pelatih membutuhkan informasi pemain, dia bisa mendapatkannya di bank data,” tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********