Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

Bisnis Elektronik (E-Business)

Diposting oleh Nurman Nurhakim 06 Oktober 2011

Pengertian Bisnis Elektronik menurut saya sdalah yaitu kegiatan bisnis di internet yang tidak saja pembelian. penjualan dan jasa, tetapi pelayanan pelanggan dan kerja sama dengan rekan bisnis.

Kelebihan e-business :
1. Revenue Stream (aliran pendapatan) baru yang mungkin lebih menjanjikan dan tidak bisa ditemui di sistem transaksi tradisional.

2. Dapat meningkatkan market exposure (pangsa pasar).

3. Menurunkan biaya operasional (operating cost).

4. Melebarkan jangkauan (global reach).

5. Meningkatkan customer loyality.

6. Memperpendek waktu produksi.

7. Meningkatkan value chain (mata rantai pendapatan)

Kekurangan e-businnes :

1. Pencurian informasi rahasia yang berharga. Gangguan yang timbul bisa menyingkap semua informasi rahasia tersebut kepada pihak-pihak yang tidak berhak dan dapat mengakibatkan kerugian yang besar bagi si korban.

2. Kehilangan kesempatan bisnis karena gangguan pelayanan. Kesalahan ini bersifat kesalahan non-teknis seperti aliran listrik tiba-tiba padam atau jaringan yang tidak berfungsi.

3. Kehilangan kepercayaan dari para konsumen. Ini karena berbagai macam faktor seperti usaha yang dilakukan dengan sengaja oleh pihak lain yang berusaha menjatuhkan reputasi perusahaan tersebut.

4. Penggunaan akses ke sumber oleh pihak yang tidak berhak. Misalkan pembobolan sebuah sistem perbankan oleh hacker, kemudian memindahkan sejumlah rekening orang lain ke rekeningnya sendiri.

5. Kerugian yang tidak terduga. Disebabkan oleh gangguan yang dilakukan dengan sengaja, ketidakjujuran, praktek bisnis yang tidak benar, dan kesalahan faktor manusia atau kesalahan sistem elektronik.

0 komentar

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********