Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

Rock and War Games

Diposting oleh Nurman Nurhakim 25 Februari 2011

Game ini merupakan permainan strategi pertahanan, dimana dalam game ini diceritakan bahwa krisis melanda bumi, sumber daya pertahanan hampir habis beberapa makhluk asing akan menyerang planet yang mereka tempati, pasukan harus tetap bisa mempertahankan daerah atau tempat yang mereka tempati dengan menggunakan beberapa strategi dan perhitungan supaya markas tidak dikuasai oleh lawan, anda diberikan modal untuk membeli karakter awal untuk menyerang dan mempertahankan diri. Game ini juga dilengkapi dengan beberapa level sebagai tantangan permainannya.,
   Cara bermain game Rock and War :


1 pertama drag icon berwarna kuning bergambar orang sebagai unit operator ke area permainan, sebagai tanda dimulainya permainan dan sebagai senjata pertahanan yang paling akhir, karakter ini sebagai Raja yang mengawasi beberapa prajurit, harga dari karakter ini adalah sebesar 200 yang akan dipotong dari total energi anda. 


2 kemudian drag icon berwarna biru dan bergambar senapan , ke area permainan,  itu adalah sebagai senjata  dan  satuan tempur (pasukan)  untuk  pertahanan dengan biaya sebesar 50 dikurangkan dari energi total. kemudian klik untuk memilih prajurit dan tempatkan pada tempat yang startegis.


3 berikutnya jika anda telah melewati 3 level permainan anda akan diberikan satu buah karaker lagi, drag icon berwarna merah bergambar seperti laba-laba ke area permainan, itu adalah sebagai senjata pertahanan yang akan meledak jika musuh menginjaknya, seperti Ranjau, harga dari karakter ini adalah sebesar 60 yang dikurangkan dari energy total.  


4 selanjutnya jika anda telah melewati 5 level permainan anda akan diberikan satu buah karaker lagi, drag icon berwarna  orange bergambar seperti Tameng ke area permainan, itu adalah sebagai senjata pertahanan yang berfungsi sebagai tameng bagi para prajurit , harga dari karakter ini adalah sebesar 75 yang dikurangkan dari energy total.  


5 terakhir jika anda telah melewati 7 level permainan anda akan diberikan satu buah karaker lagi, drag icon berwarna  hijau bergambar seperti tembakan besar ke area permainan, itu adalah sebagai senjata pertahanan yang berfungsi sebagai tembakan dengan amunisi yang sangat banyak dan daya tembaknya sangat cepat dan beruntun , harga dari karakter ini adalah sebesar 120 yang dikurangkan dari energy total. 

untuk meneruskan klik mode yang dipilih pada panah kanan atau "D"
untuk pertahanan modus yang dipilih klik pada panah kanan atau "A"


Drag prajurit tempur di depan musuh dengan tombol navigasi :
"A" defense untuk menyerang kedepan
"S" Static untuk berdian ditempat dan bertahan
"D" Forward untuk kembali, dan mundur dari perang.



semoga tulisan yang saya buat ini dapat menjadi inspirasi anda dalam mencoba game-game baru.

0 komentar

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********