Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

GOOGLE CHROME PILIHAN TEPAT UNTUK BROWSING

Diposting oleh Nurman Nurhakim 26 Januari 2010


Semakin banyaknya browser sekarang ini berakibat persaingan kualitas browser satu sama lain, sehingga adanya alternative bagi pengguna komputer  atau user dalam memilih browser yang diinginkan, tak hanya internet eksplorer atau mozila saja yang selalu digunakan untuk menjelajahi dunia maya, menurut pengalaman saya menggunakan browser google chrome banyak sekali keuntungan kita dalam menggunakan browser ini, diantaranya adalah kecepatan akses home page dari google dibandingkan jika kita menggunakan Internet Eksplorer atau Mozila FireFox kecepatan Google Chrome bisa 2kali lebih cepat dari browser yang lain dalam pengaksesan menuju website yang anda inginkan, selain dari pada itu tampilan google chrome juga sangat simple, tidak banyak menu-menu yang diletakan pada browser, sehingga lebih ringan dibandingkan browser lain, selain itu juga google chrome dapat diberikan tema atau latar belakang dengan keinginan kita tetapi tidak mengurangi kecepatan pengaksesan data, jadi jangan tunggu lagi segeralah anda mengganti atau menambahkan browser google chrome ini sebagai alternative anda dalam menelusuri dunia maya. Jika anda berminat menggunakan google chrome silahkan anda mendownloadnya di link ini : www.google.com/chrome

0 komentar

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********