Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

Ubah HP Jadi Modem Pakai AXIS

Diposting oleh Nurman Nurhakim 16 Februari 2010

Pernahkah anda mencoba berinternetan dengan Laptop atau PC dengan mempergunakan modem HP GSM anda??? Lalu bagaimana kecepatan koneksinya??? Biasanya dengan menggunakan koneksi dial-up dan mempergunakan kartu sim GSM koneksi internet anda menjadi lambat. Dalam tulisan saya kali ini saya akan membagi pengalaman berinternetan dengan PC atau laptop dengan menggunakan HP dengan provider AXIS, pertanama yang anda butuhkan adalah :

1. PC atau Laptop
2. HP Nokia (dengan Fasilitas internet)
3. Software Nokia PC-Suite
4. Kartu perdana / SIM Card “AXIS”
5. Kabel data Handphone

Jika semua alat diatas telah tersedia yang pertama anda lakukan adalah terlebih dahulu anda harus menginstall software Nokia PC-Suite yang biasaynya terdapat pada CD didalam dus HP Nokia anda. Jika Software tersebut telah terinstall maka langkah ke 2 pasang kabel data handphone anda ke Komputer atau Laptop anda berikutnya pilih Koneksi PC-SUITE pada HP ketika kabel data tersebut terhubung ke computer.

Langkah berikutnya kita harus terlebih dahulu membuat koneksi Dial-Up pada computer, langkahnya adalah sebagai berikut :
Pertama klik Start,
kemudian pilih Control Panel,
kemudian pilih Network Connection,
berikutnya kita buat Dial-Up baru dengan cara meng Klik ‘New Connection Wizard’ lalu klik ‘Next’ ,
lalu pilih ‘Connect to the internet’ dan klik ‘Next’,
kemudian pilih ‘Set Up My Connection Manually’ dan klik ‘Next’,
berikutnya pilih ‘Connect Using a Dial Up Modem’ lalu klik ‘Next’,
Selanjutnya masukan ISP Name : ‘axis’ (tanpa tanda petik dan mengunakan huruf kecil), setelah itu klik ‘Next’, berikutnya kita masukan Phone Number : *99***1#, kemudian klik ‘Next’.
berikutnya akan tampil internet account information, masukanUser Name : ‘axis (tanpa tanda petik dan mengunakan huruf kecil), kemudian Password dan confirm password kosongkan saja. setelah itu klik ‘Next’,
berikutnya dan terakhir klik Finish.
Barulah anda anda dapat berinternetan dengan AXIS.

Tips : Supaya lebih hemat pakailah paket data akses internet dengan menekan *777# pada HP anda, kemudian pilih data yang anda inginkan.

3 komentar

  1. Anonim Says:
  2. klo pke bluetooth gimana ?

    soalnya kabel datanya ilang

     
  3. Anonim Says:
  4. kalo g bisa ????

     
  5. Unknown Says:
  6. kalo kartu telkomsel bgm ?

     

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********