Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

CARA INSTALL ULANG HP NOKIA (SYMBIAN)

Diposting oleh Nurman Nurhakim 26 Januari 2010

Dalam postingan saya kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam mengutak atik handphone khususnya yang bersistem oprasi symbian. Symbian adalah salah satu system operasi yang bekerja pada handphone yang memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya seperti layaknya sebuah computer, kita dapat melihat directori-directori pada handphone tersebut, sama seperti halnya kita membuka ‘my computer’ pada PC, jadi banyak sekali yang dapat kita perbuat dengan system operasi ini.

Apabila pada suatu saat handphone anda eror, hang, atau terkena virus yang sangat merugikan anda dalam menggunakan handphone tersebut anda tidak usah pusing atau khawatir bagaimana cara untuk menormalkan lagi handphone anda, disini saya ingin memberikan tips bagaimana cara menginstall ulang handphone anda.
-    Pertama yang harus anda lakukan adalah membackup semua data yang ada di dalam handphone anda ke media lain seperti computer / PC.
-    Kemudian format kartu memori lewat Handphone. (tidak disarankan memformat kartu memory pada PC, sebab sering  terjadi hang pada kartu memory yang mengakibatkan kartu memory tidak dapat lagi digunakan pada HP).
-    Setelah itu back up semua kontak pada buku telpon yang disimpan di memory telpon kedalam SIM CARD atau jika simcard anda penuh disarankan anda menggunakan software “backup contac” untuk membackup data phone book anda ke Memory Stick atau Kartu Memory.
-    Apabila semua data dan kontak telah anda backup tekan *#7370 dan setelah itu tekan OK.
-    Tunggu beberapa saat hingga install ulang selesai.
-    Setelah selesai install ulang kembalikan semua data anda yang telah anda backup tadi pada PC dan kembalikan juga phone book yang tadi anda backup.
Mudah-mudahan anda berhasil menginstall ulang handphone  anda, semoga pengalaman saya bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian,, selamat mencoba dan jangan takut akan kegagalan, karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda…….

Salam sukses selalu TTD. Penulis…….

6 komentar

  1. Wah kebetulan HP saya juga sekarang Nokia 5310, liat artikel saya yang "Cara Install Ulang HandPhone Nokia (JAVA) dalam artikel itu cukup lengkap pemaparannya.... Kodenya 12345

     
  2. Regiter Says:
  3. mas mau nanya kalo hp udah bener2 ngehang setiap di turn on harus gmana ya??

     
  4. Unknown Says:
  5. mas,.
    saya mo nanya ne mas,.
    hp cina yang berbasis java bisa gak dijadikan berbasis symbian????
    qlo bisa,,gimana caranya mas???
    mohon bantuannya y mas,.

     
  6. @ Register : kalo hp udah bener2 ngehang setiap di turn on biasanya itu pengaruh dari SIM Cardnya....
    @ dream theater wah kalo udah dari vendornya dgn OS java, setahu saya belum bisa untuk dijadikan symbian mas....

     
  7. Unknown Says:
  8. Kok g bisa y?

     
  9. Ang Ghufron Says:
  10. mantap

     

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********