Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

Computational Semantic

Diposting oleh Nurman Nurhakim 26 April 2012

Menurut beberapa sumber yang saya ambil dan saya menarik kesimpulan tentang komputasi adalah sebuah istilah umum untuk segala jenis pemrosesan informasi untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan suatu algoritma. Komputasi merupakan sebuah subjek dari Komputer Sains, yang menganalisa apa yang bisa maupun tidak bisa dilakukan secara komputasi. Hal ini ialah apa yang disebut dengan teori komputasi, suatu sub-bidang dari ilmu komputer dan matematika.

Semantic sebenarnya merupakan istilah teknis yang mengacu pada studi tentang makna. Istilah ini merupakan istilah baru dalam bahasa Inggris. Para ahli bahasa memberikan pengertian semantik sebagai cabang ilmu bahasa yang mempelajari hubungan antara tanda-tanda linguistik atau tanda-tanda lingual dengan hal-hal yang ditandainya (makna)

Computational Semantic adalah penggabungkan wawasan dari formal semantics,computational linguistics, and automated reasoning semantik, linguistik komputasi, dan penalaran otomatis. Computational Semantic ini memiliki tujuan yaitu untuk menemukan teknik untuk secara otomatis membangun representasi semantik untuk
ungkapan bahasa manusia, representasi yang dapat digunakan untuk melakukan inferensi.

0 komentar

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********