Welcome to My Website

=== TECHNO-BLOG ===
Dalam blog ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang membaca blog saya.

Bagi anda yang tertarik dengan fasilitas yang ada dalam Blog saya silahkan kirimkan e-mail anda ke alamat:

cyberman.777@gmail.com


--- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog --- Selamat Datang Di Blog Saya ----- Welcome To My Blog ---

PENGATURAN GPRS AXIS

Diposting oleh Nurman Nurhakim 27 Januari 2010

Jika anda memakai provider AXIS dan anda bingung bagaimana caranya untuk mengatur GPRS pada HP anda, disini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat dan mengatur konfigurasi pada HP anda.

-    Pertama jika anda belum pernah pengaturan otomatis pada layanan GPRS anda harus membuat terlebih dahulu dengan cara:
-    Buat pesan singkat / SMS ke oprator AXIS dengan mengetikan :
DATA merek handphone type handphone.
Contoh: DATA NOKIA 5310
-    Kirim ke : 2288
-    Setelah itu anda akan menerima settingan data akses dari operator secara otomatis, dan anda tinggal menginstall data akses tersebut dengan menekan OK dan memasukan kode pin 1234.

Setelah data akses dibuat tetapi ada beberapa browser yang belum juga bisa dibuka seperti ‘Opera Mini’ anda harus melakukan konfigurasi tambahan untuk membuat konfigurasi manual dengan cara :

-    Pilih menu ‘Pengaturan’
-    Pilih ‘Konfigurasi’
-    Pilih ‘Pengaturan Konfigurasi Pribadi’
-    Kemudian klik menu ‘Pilihan’ dan ‘Tambah Baru’
-    Masukan Nama Account ‘AXISapn’
-    Pilih pengaturan jalur akses
-    Pembawa data ‘Paket Data’
-    Pilih Pengaturan Media
-    Masukan jalur akses paket data ‘AXIS’
-    Jenis jaringan ‘IPv4’
-    Jenis keaslian ‘Normal’
-    Nama pengguna ‘axis’
-    Sandi ‘123456’ kemudian verifikasi sandi ‘123456’
-    Setelah itu pilih ‘back’ atau ‘kembali’ sebanyak 3X sampai ke menu Account Pribadi ‘AXISapn’ terlihat
-    Kemudian pilih dan ‘Aktifkan’
-    Setelah diaktifkan kita kembbali ke Menu ‘Pengaturan’ HP
-    Pilih ‘Konfigurasi’
-    Pilih ‘Pengaturan Konfigurasi Default’ dengan ‘AXIS’
-    Setelah itu pilih ‘Aktifkan Default di Semua Aplikasi’

Setelah semua pengaturan konfigurasi selesai anda buat kemudian Cobalah anda memulai browsing dengan browser ‘Opera Mini’ apakah sudah bisa atau belum….???? Mudah-mudahan dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki ini dapat bermanfaat bagi anda semua, bila anda kurang jelas silahkan anda menelphone costumer service AXIS dengan menekan 831 pada handphone anda, atau jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar atau e-mail saya ke: cyberman.777@gmail.com


0 komentar

Posting Komentar

--- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog --- Terima Kasih telah Mengunjungi Blog Saya ----- Thank You for Visiting My Blog ---

************** Choose Language : **************

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    === TEKNO-SCIENCE ===

    **************************************

    free counters

    ********* Tentang Saya : *********